Wednesday, April 17, 2013

DEWI RATIH AURA THERAPY- BALI

Aura Suci Dewi Ratih Therapy.

TELAH DIBUKA  , Silahkan kunjungi!!!

Yoga Healing Bali meditasi Aura Ubud retreat Workshop Natural Indonesia
Silahkan Kunjungi Halaman di Facebook:
http://www.facebook.com/DewiRatihAuraTherapy

Sekilas Tentang Therapy Aura Dewi Ratih

Yoga Healing Bali meditasi Aura Ubud retreat Workshop Natural Indonesia
Prakata
Di dunia ini tak ada satupun yang paranormal, kecuali keterbatasan pemahaman kita tentang alam, yang kita sangka kita ketahui di dunia ini sekarang sebenarnya hanyalah sebuah tetesan kecil dalam samudra luas pengetahuan.
Pada masa lalu orang mengagumi hal-hal yang tak dapat dijelaskan dan menyebutnya dengan keajaiban. Pada zaman dahulu, banyak orang yang mampu melihat aura, orang-orang yang sangat berkembang spiritualitasnya seperti Buddha, Kristus dan murid-murid langsung mereka digambarkan dengan halo keemasan disekitar kepalanya, itu karena beberapa pelukis benar-benar dapat melihat aura.
Jauh di pedalaman Kimberley Barat, Australia, di dalam sebuah gua purbakala, dapat dilihat sebuah lukisan dinding yang sudah berumur ribuan tahun, yang menggambarkan orang-orang dengan halo keemasan.
Alam memberi kita semua yang diperlukan untuk melihat aura. Yang masih dibutuhkan adalah pengetahuan bagaimana cara menggunakan indra kita secara bersamaan dengan penuh kesadaran.
Kalau anda memutuskan untuk tidak mencoba, maka anda tidak akan pernah melihat aura. Bila sesuatu dapat anda lihat sendiri, maka anda tidak lagi perlu mengandalkan bantuan orang lain. Anda akan lebih dapat memahami dan dapat menggunakan pengetahuan anda untuk belajar lebih banyak.
Semua orang mampu melihat aura walau dalam tingkatan yang berbeda. Daripada menciptakan aura misteri disekeliling kemampuan yang baru saja saya peroleh, lebih baik saya menunjukkan kepada setiap orang kemampuan mata mereka. Ketika hampir setiap orang (termasuk anak-anak) melihat hal yang sama (aura), saya yakin bahwa ini merupakan bagian dari keberadaan kita yang berhak atas perhatian kita
PENGETAHUAN AURA.
Sesungguhnya, apakah AURA itu? – AURA adalah cahaya yang dipancarkan oleh tubuh yang menandakan kondisi fisik, emosi kesehatan, mood dan lain-lain yang ditunjukan oleh warna yang berbeda. AURA itu muncul dari aktifitas listrik yang menjalar di sel-sel syaraf kita. Seberapa besarkah listrik yang ada di syaraf kita? Kecil banget, cuma beberapa elektron volt aja. Seperti yang pernah kita pelajari dari sekolah, aliran listrik yang ada di syaraf kita pun seperti listrik yang menjalar di kabel listrik: adanya medan elektromagnetik dari aliran listrik. AURA adalah pancaran dari medan elektromagnetik yang ada di syaraf kita. Otak merupakan pusat saraf manusia, milyaran sel saraf ada di otak. Itulah sebabnya kalau orang mengamati atau memfoto AURA, lebih mudah di sekitar kepala, bukan di kaki atau perut, karena disekitar kepala-lah pancaran AURA yang paling besar.
AURA yang menyelubungi manusia merupakan satu kesatuan yang terdiri dari ion-ion negatif dan positif, bergerak terus-menerus dan bisa berubah bentuk sesuai yang kita inginkan. Jika sering dilatih maka AURA akan bertambah kuat dan besar, sehingga kita bisa membentuk gelombang energi dengan frekuensi tertentu yang banyak kegunaannya, misalnya pengobatan medis, non-medis, dan psikis; pertahanan diri; dan lain-lain. Hal ini bisa terjadi karena setiap kita meniatkan sesuatu, otak akan mempunyai ide dimana ini akan mengakibatkan dikirimnya gelombang otak pada AURA tubuh yang telah diperkuat.
Banyak orang ingin bisa mencerahkan AURAnya, tujuannya bisa bermacam-macam. Namun intinya, sekali AURA anda terpancar, maka kehidupan anda juga akan berubah. Ada inner power dan inner beauty yang terpancar dari tubuh anda membuat orang di sekitar anda lebih suka dan sayang kepada anda.
Untuk mencerahkan dan meningkatkan AURA bisa dengan banyak cara. Ada cara yang tradisional, semi modern, dan benar-benar modern. Yang benar, alamiah, ilmiah, dan dengan Penyelarasan AURA.
THERAPY AURA.
Manfaat TERAPI AURA antara lain
1. Memperkuat potensi tersembunyi dari AURA seperti kharisma, daya tarik, pesona dan kecantikan alami.
2. Membersihkan kotoran, kekusaman, dan energi negatif yang terdapat dalam AURA anda.
3. Membuka semua hambatan-hambatan yang menghambat munculnya AURA anda.
4. Membuat muka lebih bercahaya dan terlihat lebih cantik atau tampan.
5. Memberikan ketenangan dan kedamaian dalam hati.
6. Dapat melenyapkan semua emosi-emosi negatif seperti kesedihan, kekecewaan, kecemasan, rasa kesal, marah, benci yang berlebihan dan lain-lain.
7. Karena anda memiliki daya tarik dan wajah anda lebih enak dipandang, maka hal itu akan mambantu anda meraih kesuksesan dalam hidup..
THERAPY AURA SUCI DEWI RATIH
PENEMU AURA DEWI RATIH. 
Diformulasikan Oleh: Guru I Made Sumantra
Guru Balinese Yoga.
Yayasan Windhu Siwa Yoga.
TURUNNYA ANUGRAH AURA SUCI DEWI RATIH DI PURA ULUN DANU BATUR
Pura Ulun Danu Songan.
Kegaiban Di Malam Purwani, Purnama Ke 3 di Pura Ulun Danu
Dalam keheningan meditasi, Saya mendengar suara gaib dan mengharuskan saya tangkil malam itu Juga ke Pura Ulun Danu, Tepat Malam sebelum Purnama tgl 23-8-2010.
Dengan tanpa rencana, saya mengajak beberapa orang murid untuk tangkil. Sesampai disana saya melihat banyak pemedek yang nangkil tapi suasana biasa-biasa saja. Saya bertanya dalam hati apa yang akan ada.
Seperti Biasa saya memulai ritual dengan nunas pengelukatan Di Pura segara, selesai ritual saya tergejut pura menjadi sepi yang ada cuma saya dan murid serta pemangku. Dan meneruskan penangkilan ke luhur pura ulun Danu.
Acara di mulai dan sembahyang mau mulai. Dalam kekhusukan sembahyang, Saya mendengar suara Gaib Lagi” Nira Mangke Tedun Ring Khayangan”
Suara ini menarik perhatian saya tetuju pada sinar Bulan dan apa yang terjadi, Saya melihat Naga Merah mengitari sinar Bulan, selanjutnya Naga Putih dan terakhir Dari Dalam Danau muncul Naga Hitam , kepalanya naik menutupi siNar Bulan. Saya ambil Kamera untuk photo kejadian ini, melihat saya memotret sesuatu…. semua mangku ikut menyaksikan dan coba ambil photo tapi dak bisa. Saya mohon restu, dan akhirnya dari kepala naga hitam muncul Sinar Putih Berupa Dewi . Photo langsung di ambil.
Saya hanya langsung mepamit dak beri kementar apa-apa….. dua harinya…. saya dapat telpon dari Pemangku Nanya masalah kejadian ini.
Saya semedi mohon Petunjuk….. dalam semedi saya dapat Petujuk, Yang Hadir Adalah Hyang Dewi Danu, yang menuntun doa saya menghubungkan dan mohon Anugrah Hyang Dewi Ratih berupa Cahaya Aura Suci Dewi Ratih yang akan di amalkan dalam menuntun umat.
Bagi Yang melihat berita ini tolong sebarkan ke Teman- Teman, dan kalau print Photo dan di sungsung terlebih dahulu Ngaturan Pejati Ke Pura Segara dan Luhur Ulun Danu Mohon anugrah.
Om Shanti Shanti Shanti Om
 LUAR BIASA DAHSYAT & TERBUKTI NYATA,CUKUP DENGAN SIKRONISASI ENERGI MELALUI TERAPI AURA Dewi Ratih, MELALUI TRANSFER ENERGI AURA DEWI RATIH ,Dilengkapi TERAPI BEDAH AURA PESONA TINGKAT TINGGI dan bahan-bahan lain yang sengaja dirahsiakan, SELEPAS PENYELARASAN AURA,SERTA-MERTA!!!Tubuh ANDA memancarkan DAYA LINUWIH dan GELOMBANG ELEKTRO MAGNETIK SERTA AURA ANDA DITRANSFORMASIKAN KEPADA AURA KEEMASAN(AURA KECANTIKAN,KESEHATAN DAN KESUKSESAN)
    Memiliki Pesona Kecantikan yang sempurna bagaikan Dewi Ratih serta keindahan yang alami bunga setaman,Pesona Ketampanan yang memukau bagaikan Dewa Kama ,Kini semuanya bukan hanya sebatas impian saja.Dengan prosesnya yang sangat aman dan praktikal,tanpa pantangan dan boleh untuk semua agama,serta langsung difungsikan,maka dengan  Anugrah Dewi ratih Terapi Aura ini adalah jawapan pasti atas solusi berbagai masalah kecantikan/ketampanan,Pesona Kharisma Peribadi, Pengasihan, Karier,Bisnes, Rezeki, Ekonomi, Jabatan,Rumah Tangga dan berbagai problem kehidupan lainnya.
    Kami persembahkan kepada anda semua yang menginginkan sikronisasi aura secara Saintifik,Terlengkap ,Ilmiah,Moden, Rasional, Natural dan Spiritual, dengan penyelarasan Universal suci Dewi ratih ke dalam diri anda. Dengan cara yang mudah dan menyenangkan. Langsung berfungsi serta-merta, tanpa ritual, aneh-aneh, dan tanpa pantangan.Perlu diketahui bahawa Terapi Aura dihasilkan melalui bahan alami yang sama sekali tidak mengandungi kesan sampingan negatif,dan bebas pantangan sehingga tidak menganggu proses akhir kehidupan,serta bersifat selaman
MANFAAT THERAPHY AURA DEWI RATIH.

   1.MEMBUKA AURA PESONA KECANTIKAN & KETAMPANAN AGUNG:
Menjadikan wajah semakin bercahaya dan memancarkan aura kasih sayang sangat menawan bagaikan sinar rembulan
Membuat wajah jadi lebih ber ‘AURA’,sedap dipandang mata,cantik/tampan,berseri-seri dan cerah bercahaya,sehingga penampilan jadi lebih menarik dan penuh percaya diri.
Membuka Aura wajah agar bersinar cemerlang sehingga memancarkan pesona keindahan bagi setiap mata yang memandang.
Mampu mengaktifkan tuah kecantikan dan ketampanan,meningkatkan daya tarik,daya pengasih,daya pikat,Pesona Peribadi,Kharisma dan kewibawaan agar selalu disenangi,disayangi,disegani dan dihormati oleh semua orang
    2. AURA KEYAKINAN / KEPERCAYAAN DIRI:
Memiliki rasa percaya diri sangat penting. Kalau mempunyai Percaya Diri tinggi, kita boleh mengembangkan potensi yang ada dalam diri kita secara optimum. Tidak perlu lagi kita merasa rendah diri atau malu-malu ketika harus berada di depan khalayak ramai dan pada kesempatan apapun. Dengan Percaya Diri, kita juga boleh jadi terkenal oleh banyak orang kerana tidak rendah diri dalam pergaulan.Dengan Terapi Aura Dewi ratih  ini akan menumbuhkan rasa percaya diri yang tinggi,meningkatkan keberanian seseorang serta mengurangi perasaan rendah diri atau perasaan malu yang berlebihan.Sangat sesuai untuk menunjang profesi, karier dan pergaulan anda.

   3. AURA KHARISMA AGUNG:
Mengaktifkan karisma diri anda-Karisma bermaksud daya tarikan yang dimiliki oleh seseorang dan dia boleh mempengaruhi orang lain dengan keistimewaan tersebut. Setiap orang adalah unik dan mempunyai kekuatan tarikan tersendiri. Memiliki karisma membolehkan anda untuk mencipta kehidupan yang lebih baik. Karisma menjadikan diri seseorang itu popular, disenangi dan dikagumi serta dihormati.
   4. AURA KESIHATAN & PENYEMBUHAN
  membantu mencegah penyakit, mempercepat proses penyembuhan penyakit yang anda derita, baik medis maupun non medis.
Memperlancar aliran darah ke otak, mengobati berbagai jenis ganguan saraf otak, mengobati pening kepala/migrain, meningkatkan kualiti dan stamina dalam berfikir, kreativiti tinggi, kecerdasan luarbiasa, memperkuat ingatan, lebih mudah konsentrasi, tahan dalam berkerja, mengurangi stress,depressi dan sebagainya.
Merawat penyakit langsung dari puncak masalahnya, dan sumber penyakitnya. Dengan melancarkan Aliran darah dan memperbaiki, serta meningkatkan metabolisme tubuh secara signifikan sehingga berbagai organ-organ tubuh bahagian dalam yang lemah dan sakit akan menjadi kuat dan kembali sihat. Jaringan tubuh yang rosak atau tumbuh abnormal akan di program ulang kembali agar tumbuh menjadi jaringan yang sehat, sumber-sumber penyakit dihancurkan dan diatur pembuangannya secara terpadu melalui berbagai saluran pembuangan.
Memperlancar peredaran darah, memperbaiki serta meningkatkan kualiti sistem metabolisme tubuh, Meningkatkan kualiti sistem ketahanan tubuh. mengubati gangguan susah tidur, menghambat perkembangan virus dan bakteri penyakit, mengurangi rasa nyeri, mencegah infeksi, mempercepat serta meningkatkan kualiti sistem regenerasi sel, mempercepat penyembuhan luka berdarah, memar dan luka bakar. Sebahagian orang mungkin kurang percaya dengan manfaat medis mempelajari Terapi Aura ini. Memang belum ada doktor yang melakukan penelitian mengenai masalah ini, tetapi Anda akan merasakan sendiri manfaat energi Penyembuhan dari Terapi Aura ini.
  5.AWET MUDA:
Melambatkan proses penuaan wajah dan tubuh dalam jangka waktu yang lama,jadi meskipun usia semakin bertambah namun kecantikan dan ketampanan wajah tidak akan pudar dimakan usia dan awet muda sepanjang masa,
Silahkan Datang ke YOGA & HEALING- Ubud- Bali
Contac Us:
Guru Made Sumantra
Address: Lungsiakan Rd, Kedewatan, Ubud, Bali, Indonesia.
www.yogahealingbali.com
Email: info@yogahealingbali.com
Call: 087861187825
Yoga Healing Bali meditasi Aura Ubud retreat Workshop Natural Indonesia
Yoga Healing Bali meditasi Aura Ubud retreat Workshop Natural Indonesia
Yoga Healing Bali meditasi Aura Ubud retreat Workshop Natural Indonesia
Yoga Healing Bali meditasi Aura Ubud retreat Workshop Natural Indonesia
Yoga Healing Bali meditasi Aura Ubud retreat Workshop Natural Indonesia
Yoga Healing Bali meditasi Aura Ubud retreat Workshop Natural Indonesia

No comments:

Post a Comment