Wednesday, April 17, 2013

GURU MADE SUMANTRA, MARKANDEYA YOGA UBUD_BALI

Yoga Healing Bali meditasi Aura Ubud retreat Workshop Natural Indonesia

TENTANG GURU MADE SUMANTRA

Guru Made Sumantra , adalah seorang warga Indonesia, Kelahiran Banjar Payogan, Ubud, Bali  yang telah memberikankan hadiah yang luar biasa bagi umat manusia ketika beliau memperkenalkan YOGA HEALING BALI yaitu Ilmu dan Seni Penyembuhan Yoga Tradisi Nusantra perpaduan tehnik olah tubuh, olah rasa dan olah jiwa dengan titik konsentrasi pada kesadaran Prana.Baerti  “Rakhmat bagi dunia” dan memang demikianlah beliau. Misi Guru Made Sumantra  adalah mengajarkan Penyembuhan dengan jalan Yoga Keberhasilan globalnya merupakan buah dari cita-cita luhur, usaha, stamina dan kemauan keras.
Guru Made Sumantra  adalah seorang Guru Penyembuhan Yoga Tradisi Bali  yang paling terkemuka di dunia. Sumbangan dan kepeloporannya dalam Seni Penyembuhan telah berhasil menyebarluaskan pemanfaatan ilmu Penyembuhan Yoga untuk meningkatkan taraf hidup umat manusia di seluruh dunia. Beliau telah mempelajari prinsip-prinsip eksoterik dan esoterik serta metoda penyembuhan, dan terus menerus melakukan eksperimen, penelitian dan pembuktian akan kemanjurannya. Beliau berhasil menggabungkan seni penyembuhan dan yoga menjadi ilmu pengetahuan praktis dan membuka pintu ilmu yang dahulu dianggap sebagai rahasia mistik. Guru Made Sumantra telah memiliki reputasi sebagai pribadi yang mampu mengubah prinsip-prinsip dan ritual mistik kuno menjadi ilmu pragmatis yang cocok diterapkan pada masa dan zaman ini.
Pelopor Ilmu dan Seni Penyembuhan Yoga Modern
Guru Made Sumantra adalah salah satu dari Master yoga terbesar pada generasi kita. Dalam mengembangkan teknik-teknik penyembuhan yoga modern yang digunakan saat in.
Guru Made Sumantra  tidak hanya mempelopori teknik komprehensif yang dirancang untuk membersihkan dan memberikan energi pada tubuh fisik, sehingga mendorong kemampuan tubuh menyembuhkan dirinya sendiri, bahkan dia mempelopori cara baru yang belum pernah digunakan sebelumnya agar dapat menjelaskan dengan seksama konsep yang ditemukannya. Beliau telah berhasil menunjukkan bahwa energi merupakan faktor penting dalam penyembuhan tubuh fisik, dan dengan menggunakan Psikoterapi Yoga, juga menyembuhkan gangguan kejiwaan.
Guru Made Sumantra memformulasikan sebuah sistem yang mudah dipelajari dan mudah digunakan, demikian sederhananya sehingga bahkan murid barupun dengan cepat dapat menyembuhkan penyakit sederhana, memungkinkan mereka memperoleh hasil positif dengan segera.
Murid-murid Guru Made Sumantra sungguh beruntung dapat belajar berbagai metoda mencapai sukses dalam kehidupan ini, dengan memanfaatkan teknik-teknik yang demikian efektif. Cara yang sangat manjur ini dengan jelas mencerminkan jangkauannya yang luas pada berbagai pemanfaatan energi dan pemahamannya yang mendalam pada kehidupan itu sendiri.
Melalui ajarannya, para murid mampu menciptakan keseimbangan dan mempertahankan keberhasilan dan keharmonisan. Beliau membimbing mereka melalui rentang kemungkinan pemanfaatan Yoga yang demikian luas yang melingkupi hampir semua segi kehidupan
Pendiri YOGA   HEALING  BALI
Sejak awal, begitu mempelajari Penyembuahn Yoga Tingkat Dasar, banyak orang langsung “jatuh Cinta” pada Penyembuhan Di YOGA HEALING BALI, bukan hanya oleh tekniknya yang sederhana, mudah dipelajari dan bermanfaat saja, tetapi terlebih oleh ajaran pembentukan watak yang jarang dijumpai di tempat lain, banyak orang yang ditransformasikan ke arah yang lebih baik setelah mempelajarinya. Suatu peningkatan yang akan di rasakan setelah belajar di Yoga Healing Bal
  • Peningkatan kemampuan penyembuhan;
  • Memiliki kemampuan mental yang lebih tajam dan terorganisir;
  • Meningkatnya kedamaian batin, cintakasih-kebaikan dan belarasa;
  • Menjadi lebih toleran;
  • Meningkatnya hasrat untuk melakukan pelayanan spiritual;
  • Auranya menjadi lebih cerah dan seimbang dengan cakra-cakra yang lebih besar;
  • Meningkatnya kontak jiwa dan kebersatuan Ketuhanan;
  • Rangsangan yang aman pada kemampuan waskita;
  • Jasmani yang lebih sehat;
  • Kehidupan yang sukses dengan lebih sedikit stress
  • Serta kepribadian yang lebih baik.
  •    Peningkatan intuisi;
Guru Yoga
Sering kali orang bertanya-tanya, bagaimana seorang cerdas, pengusaha mandiri dan ilmuwan terampil bisa menjadi seorang Guru yang tercerahi. Ini semua merupakan kelebihan yang menjadikan Guru Made Sumantra seorang Guru Spiritual yang unik di zaman modern ini. Tanpa henti, beliau melakukan perjalanan keliling dunia, mengajar orang dari semua profesi. Ajarannya telah menyebabkan perubahan kesadaran yang berarti pada murid-muridnya. Di akhir sebuah Kelas Yoganya, para muridnya bisa merasakan peningkatan spiritual, kesiagaan mental, keseimbangan emosi dan tingkat energi yang lebih tinggi. Metoda pengajarannya yang pragmatis, memungkinkan para muridnya menyerap pelajaran yang padat yang masih akan relevan sepanjang hidupnya. mereka tidak hanya mengalami peningkatan yang berarti dalam dirinya, namun ketika menjadi seorang pengajar, mereka juga bisa menularkan teknologi maju ini untuk merubah orang lain. Guru Made Sumantra telah mendidik para instruktur di seluruh dunia agar bersama-sama menyebarkan ajaran Yoga ini.
Belajar Dari Guru Niskala
Lahir di Banjar Payogan, dekat dengan Pura Puncak Payogan,  Anak dari pasangan I Wayan Darpa dan Ni Nyoman Suandi. Sekarang beralamat di banjar Lungsiakan, Kedewatan , Ubud, Gianyar.
     Sejak kecil sangat tertarik dengan hal-hal yang bersifat gaib, dan secara diam-diam terus mencari guru untuk membimbing dirinya dalam hal seperti ini. Pada saat kecil dikatakan aneh oleh orang sekitarnya karena selalu menghabiskan waktunya menyendiri di dalam Pura Pucak Payogan, karena orang lain tak mengerti apa yang saya rasakan di dalam Pura itu. Setiap hari dari kecil saya selalu
sembahyang dan bertapa di dalam Pura ini, karena saya merasa nyaman bukan untuk apa-apa, pada saat itu saya kurang Tahu apa itu Yoga, spiritual dan tidak bisa menjelaskannya, yang saya tahu saya selalu ditarik oleh kekuatan Pura Itu. Yang pada akhinya saya didatangi oleh orang tua dengan jangut putih dan tebal, memberikan saya tuntunan secara gaib , ini terjadi setiap hari sampai sekarang ini. Saya sampai tak malu di cap gila oleh masyarakat pada saat itu. Dan akhirnya secara gaib pula kejadiannya, Beliau memberikan saya uang yang isinya adalah inti ajaran spiritual, ini bagaikan buku suci yang beliau kasih untuk memnuntun saya. Uang ini sampai sekarang masih saya simpan di Ruang Meditasi saya. Dari isi pelajaran dalam uang itu saya dapat tuntunan mengenai ajaran, Yoga . Inilah yang melahirkan Yoga Bali yang saya ajarkan saat ini. Dari ajaran ini, diajarkan pula tentang Dasa Vayu, yang dapat dipergunakan menyembuhkan alam ini, mengharmoniskan alam ini. Sekarang sambil beramal dalam hidup ini, juga Banyak belajar masalah pengobatan holistic, pengobatan Ayur Veda, , Usadha Bali, dan beberapa ethnic pengobatan holistic lainnya. Semua yang saya pelajari menambah pengetahuan dalam jalan spiritual saya. Sekarang mendirikan Yayasan Windhu Siwa Yoga dengan beberapa teman yang sejalan dengan pikiran saya. Yayasan ini sebagai tempat untuk belajar spiritual berlandasakan Budaya dan Spiritual Nusantara yang sangat adi luhung, yang tak tertandingi ke hebatnya. Guru Made Sumantra dalam hari-harinya tidak lepas dari kesibukannya, sebagai penyembuh, penasehat sepiritual dan Guru Yoga. Banyak orang baik dari dalam maupun dari luar negeri datang, khusus untuk berobat, berlatih yoga dan konsultasi spiritual. Telah di undang ke beberapa Negara untuk melatih Guru Yoga, dan seminar Yoga.
 

Negara yang Telah dikunjungi:

  1. Nagoya Jepang, Energy Body Studio, 12 Juli 2007 memberikan pelatihan Guru Yoga. Balinese Yoga Teacher Training.
  2. Perth , Australia , Mallalo Beach  Club. 18 Mei 2008,memberikan Balinese Yoga workshop dan Bali usada healing workshop.
  3. Nagoya Jepang, Energy Body studio, 15 – 25 Juli 2009 memberikan pelatihan Guru Yoga, Balinese Yoga Teacher Training.
  4. Tangerang Caring Studio, 10 – 13 Oktober 2010. memberikan workshop penyembuhan energy, Dasa Vayu.
  5. Singapure, Pure studio  5 – 10 Nopember 2010 , memberikan Balinese Yoga workshop dan Bali usada healing workshop.
  6. Belanda,  23- 30  juni 2010 Tantra Yoga workshop.
  7. Paris, Prancis, 29 Mei – 12 Juni, 2012.

Dan kegiatan sehari hari mengajar yoga dan mengajar penyembuhan di YOGA & HEALING Bali, Yayasan Windhu Siwa Yoga.Dengan alamat Banjar Lungsiakan, Kedewatan, Ubud ,Gianyar,  Dan Jalan Hayam Wuruk no 104 H Denpasar Bali.  Website: www.yogahealingbali.com, Email: info@yogahealingbali.com  Tlp: 62(361) 975650, Hp 087861187825.


No comments:

Post a Comment